Mohon Bimbingan Dan Masukan, Dandim Silahturahmi Ke Purnawirawan

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung kunjungan ke

kediaman purnawirawan Mayjen TNI Sentot yuswandhono yang berlokasi di Desa Condong Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.

Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan bahwa
kedatangan pihaknya dalam rangka silaturahmi kepada senior yang merupakan purnawirawan TNI AD sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodim 0820/Probolinggo.

” Alhamdulillah selama kurang dari 2 bulan kami menjabat Dandim 0820/Probolinggo kami sudah berkunjung ke 24 Koramil jajaran Kodim 0820/Probolinggo,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Jumat (17/3).

Ia menambahkan kedatangan pihaknya merupakan suatu kewajiban sebagai junior kepada senior untuk meminta bimbingan dan masukan. ” Dalam silahturahmi ini kami meminta arahan dan bimbingan untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Probolinggo,”ujarnya.

Sementara Mayjen TNI Purn Sentot yuswandhono mengungkapkan rasa haru sekaligus bangga, Kedatangan rombongan Kodim 0820/Probolinggo ke rumah kami merupakan sebuah kebanggaan dan saya berharap komunikasi yang baik seperti ini tetap terjaga.

” Dalam kesempatan ini saya berpesan sebagai pejabat wilayah harus tahu tugas pokok yang harus kita lakukan baik itu babinsa maupun yang lainnya dan tentunya tidak usah sungkan dan malu untuk menghadap dan melaporkan setiap kejadian kepada pimpinan,”tuturnya.

Untuk diketahui dalam kunjungan tersebut Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama rombongan juga melakukan monitoring wilayah tanggap bencana dalam wilayah teritorialnya.(Sin/pendim0820)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *