“NASYA COLLYER, LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DI NEW YORK, “SPRING SUMMER 2021”

Silahkan bisa Share di :

“NASYA COLLYER, LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DI NEW YORK,“SPRING SUMMER 2021”

“Nasya Collyer, Indonesian fashion designer

JAKARTAFORUM NUSANTARA, (23/10/2020) Nasya Collyer luncurkan koleksi terbaru “Spring Summer 2021” mengangkat tema “Freedom Koleksi” acara berlangsung Kamis 22 Oktober 2020 pukul 8 malam wib di New York Amerika Serikat melalui digital show capsule collection di galery archipelago bersama dengan beberapa designer asal Indonesia.

Tema Freedom Koleksi terbaru dari “Nasya Collyer yang di luncurkan di New York (22/10/2020)

Tema Freedom yang di pilihnya terispirasi dari kehidupan Nasya Collyer selama Lockdown akibat Pandemic, di mana banyak dari masyarakat yang beraktifitas dirumah, dan work from home banyak dari kita hanya memakai pakaian nyaman rumahan.

Pada koleksinya kali ini Nasya Collyer menyajikan Dresses yang Elegan Sexy Glamorous serta menggunakan bahan yang ringan yaitu satin dengan warna hitam polos dan ada yang bercorak rantai dan kunci

Clean cuts, V neck, A line dan high slit adalah pilihan yang Nasya Collyer terapkan di koleksi Spring Summer 2021 ini, “di mana wanita bebas berekpresi memakai gaun mewah glamorous elegant dan sexy di rumah untuk me time atau makan malam bersama suami atau keluarga setelah sibuk bekerja.

Pilihan long sleeve ( lengan panjang ) or sleeves less (tanpa lengan) dan long dress atau short dress bisa menjadi pilihan.

Sebagian dress dengan design tali-tali di bagian perut juga menambah kesan sexy dan seni pada dress yang di buatnya. Belahan di samping atau wrap membuat sipemakainya mudah untuk melangkah.

Menggapa New York?

Alasan Nasya mengapa kegiatan ini di selenggarakan di New York menurutnya agar Fashion Designer
Indonesia bisa bersaing di kanca International dan tetap berkarya,  serta bisa menghasilkan uang walaupun dalam masa Pandemic.
dan ini bukan pertama kalinya Nasya Collyer memperkenalkan karyanya ke negri paman sam tersebut.

Iya berharap semoga dunia fashion tetap berjalan sebagai mana mestinya dan semakin baik serta semakin banyak para pengusaha fashion atau Indonesian fashion designer yang go International memperkenalkan karya karyanya sehingga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan segala kelebihan dan keterbatasannya masing-masing agar industri mode tanah air tetap berjaya dan semakin di kenal di kanca International ataupun local.

GUNTUR

Timur Jaya Promo
Pabrik Jam Dinding

Untuk Informasi
Hubungi Telpon : 0816 4820 122

Atau Klik Lingnya :

http://www.pabrikjamdinding.com


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *