Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Asrena Kas Kogabwilhan I

Silahkan bisa Share di :

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrena Kas Kogabwilhan I

KEPRI, ForumNusantaraNews – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrena Kas Kogabwilhan I dari Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo kepada Brigjen TNI Aang Gunawan, S.Sos., bertempat di Ruang Rapat Makogabwilhan I Jalan MT Haryono km 3,5 Tanjung Pinang, Selasa (6/7/2021).

Acara Sertijab ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, dengan dihadiri oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP., beserta para Asisten dan beberapa Pejabat Kogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI khususnya Kogabwilhan I ini sebagai bentuk realisasi dari kebijakan Pimpinan TNI dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kogabwilhan I.

“Sertijab ini hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan selalu memberikan pengabdian yang terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas yang diamanahkan,” katanya.

Lebih lanjut Pangkogabwilhan I memberikan tiga penekanan yang harus dipedomani. Pertama, agar laksanakan tugas dengan tulus Ikhlas secara profesional dan proporsional. Kedua, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan satuan. Ketiga, buat program Inovasi satuan kerja guna menunjang Tugas Pokok dan rencanakan pekerjaan serta kerjakan yang direncanakan.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo dan memberi cinderamata sebagai penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas sebagai Asrena Kas Kogabwilhan I. (***)


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *