Peduli Lingkungan, Koramil Bantaran Gelar Kerja Bakti Di Wilayah Binaan

Probolinggo,forimnusantararanewd.cpm–Berlokasi di Dusun Tengah, RT 13 RW 04 Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Koramil 0820/04 Bantaran bersama masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti, Minggu (28/4).

Anggota Koramil 0820/04 Bantaran Serda M Jumadi menyampaikan, bahwa keterlibatan pihaknya dalam pelaksanaan kerja bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“ Adapun sasaran kerja bakti kali ini yakni pembersihan jalan desa, pemotongan ranting pohon yang mengganggu instalasi listrik dan penggerukan saluran air disisi jalan desa,” kata Serda M Jumadi.

Ia berharap melalui pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini kondisi desa lebih sedap di pandang sekaligus sebagai bentuk pencegahan lebih dini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“TNI selalu siap membantu masyarakat karena salah satu tugas pokok TNI adalah turut serta membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan teritorial,”ujarnya.

Terpisah Danramil 0820/04 Bantaran, Kapten Czi Bagus Handoko memberikan apresiasi terhadap anggotanya yang selalu berpesan aktif di tengah-tengah masyarakat, ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya,” pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *