Pejabat Baru Kajari Kabupaten Probolinggo Kunjungi Makodim 0820

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Salah satu wujud kemanunggalan Kejakasaan Kabupaten Probolinggo, dengan anggota Forkopimda masih tetap terjaga dan terjalin harmonis walau terjadi pergantian pimpinan, terbukti dengan adanya safari silahturahmi pejabat baru Kajari Kabupaten Probolinggo kepada anggota Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo Dalam Kesempatan Ini Adhryansah, S.H.,M.H Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo di awal melaksanakan tugas bergabung di Kabupaten Probolinggo menjalin Silaturohim Kepada Tiga Pejabata tertinggi di Kabupaten Probolinggo, yakni ” Kepada Bupati Probolingggo, Hj Puput Tantrian Sari ,S.E, Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan, Dandim 0820/ Probolinggo, Letkol Imam Wibowo, di Dampingi Kasi Intel Kejaksaan Agus Budiyanto,S.H dan Kasi Pudsus Novan Basuki Ariyanto, S.H.,M.H Bersama H. Saiful Staf Intel Kejaksaan Probolinggo, tanpa mengurangi rasa hormat disaat yang bersamaan AKBP Ambariyadi Wijaya Kapolres Probolinggo Kota sedang berada di Makodim 0820/Probolinggo.
Senin ( 6/7/20 )

Silaturohim ini perlu dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dalam menjalankan tugas kedepan harus terus di laksanakan, dan kehadiran Kajari baru dapat Suport langsung dari Pejabat Forkopimda Probolinggo, kehadirannya diharapkan dapat menumbuhkan semangat sinergitas bersama masyarakat yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman.

Disela-sela kesibukannya” Agus Kasi Intel Kejaksaan saat dikonfirmasi oleh Awak media mengatakan,” walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun budaya silaturohim ini tidak boleh hilang dan harus terus tetap menjaga Protokol Kesehatan. Tentu dengan tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing”. ungkapnya.

Pada kesempatan yang Sama Dandim 0820/Probolinggo menyambut gembira dan mengucapkan terimakasih terhadap Kajari Baru, Sungguh kami sangat bersyukur dan berterimakasih, harapan kami mari kita tingkatkan Sinergitas demi kemajuan dan keamanan wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, kami benar-benar mengharap dalam hal ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami berdoa, semoga Kajari selalu dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat,” tutur Dandim
( Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *