PELABUHAN FERRY KALIANGET SANGAT MEMPRIHATINKAN


SUMENEP – FNnews.com

Pelabuhan Fery Kalianget sungguh sangat memprihatinkan. Diketahui jembatan Dermaga tempat pejalan kaki rusak berat dan tentunya sangat membahayakan bagi pengguna.

Tidak hanya jembatan yang rusak tapi dimana – mana terlihat jalan yang nampak rusak dan berlubang, lampu peneranganpun bila malam terlihat banyak yang padam.

Saat dikonfirmasi oleh Media dan LSM L-KPK Muslimin Kepala UPT Pelabuhan dari Dinas Perhubungan Kalianget, Sumenep diruang kerjanya menjelaskan terkait tentang jembatan dermaga pihaknya sudah melaporkan ke Kantor Dinas Perhubungan Sumenep Sabtu, 06 / 02 / 21.

” Sudah saya laporkan kondisi jembatan tersebut, Insyaallah sekitar bulan April, Mei tahun ini akan diperbaiki ” ungkap Muslimin.

” Tentang jalan yang rusak serta lampu penerangan dipelabuhan itu sebagian masuk wilayah dan tanggung jawab pihak Pelindo III ” , jelasnya.

Senin, 09/02/21 pihak Pelindo III Kalianget Warso Kurniawan selaku Kepala kordinator lapangan, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pihaknya telah melaporkan ke Regional Jawa Timur, tentang kondisi jalan di pelabuhan tersebut.

” Kami sudah melaporkan hal tersebut ke Regional Jawa Timur, semoga secepatnya pihak kami memperbaiki jalan yang rusak ” , jelasnya.

Disinggung masalah pendapatan dari hasil retribusi masuk pelabuhan Warso tidak mau menerangkan, ia berkelit bukan wewenangnya. ( Bambang )

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *