Pembagian BLT Masyarakat Desa Sumengko Serentak Dengan 14 Desa Di Kecamatan Jwadungan


Ngawi, FN – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Sumengko , Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi yang di gelar serentak dengan 14 desa sekecamatan Kwadungan, di Pendopo Kantor Kecamatan Kwadungan (27/08)

Untuk penerimaan Blt bulan ketiga tidak dilaksanakan di desa masing – masing, namun serentak di kantor kecamatan. Walau 14 kecamatan menerima bersamaan, tidak lepas dari protokol kesehatan covid 19, waktunya dijadwal sehingga tidak terjadi desak-desakan bagi penerima. Pengawasan ketat juga dilakukan untuk mengendalikan kerumunan.

Kepala Desa Sumengko Drs. H. Sumarli, M.ag mengatakan ada 31 kepala keluarga yang menerima bantuan ” ada 31 kk yang mendapatkan, mudah – mudahan bisa menjadikan manfaat bagi penerima”paparnya

Pihaknya berharap agar masyarakat yang menerima bantuan ini tidak menggunakan uang untuk hal tidak penting, di masa pandemi ini pemerintah memberikan bantuan langsung tunai ini agar di manfaatkan untuk memenuhi kebutihan sehari-hari” harapan kades

Masa pandemi ini banyak sekali bantuan yang terkucur pada warga masyarakan, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat akan pangannya.(cc/xx)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *