Pembangunan Ruang LAB Di SDN 1 Sinar Mulya Kecamatan Banyumas Sudah Berjalan 95 Persen


Pringsewu, ForumNusantaraNews.com – Dinas Pendidikan dan Kabupaten pringsewu telah mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 yang pelaksanaan pembangunanya di SDN 1 sinar mulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung itu di Swakelola (P2S) melibatkan pihak sekolah, komite dan wali murid,untuk pembangunan ruang Laboraturium (LAB) komputer beserta prabotnya dan pembangunan toilet (jamban) beserta sanitasinya Rabu (5/10/22).

Kepala Sekolah SDN 1 Sinar mulya SRIYANI S.p.d Menyampaikan di ruang kerja mengatakan, kami sudah kerjakan Dana Alokasi Khusus (Dak) dari Dinas Pendidikan yang nilainya mencapai Rp.260.000.000 itu telah kami gunakan untuk pembangunan Ruang LAB beserta prabotnya dan Pembangunan toilet (jamban) beserta sanitasinya yang di kerjakan selama 120 hari kalender.

“Pembangunan ini dilakukan bertujuan agar memberikan kenyamanan kepada para guru dan juga anak-anak peserta didik kami di sekolah pada saat melakukan proses belajar mengajar, tentunya juga bagi orang tua wali murid melihatnya senang saat anak-anaknya belajar di SDN1 Sinarmulya“Katanya.

Pembangunan Ruang LAB dan Toilet alhamdulillah realisasinya sudah mencapai 95 persen dan tidak ada suatu kendala dari awal pembangunan hingga saat ini masih terus dikerjakan dan alhamdulillah di tahun 2022 sekarang ini sudah direalisasikan.”Paparnya.

Kepala sekolah SRIYANI s.p.d mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khusunya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan bantuan Dana DAK berguna untuk Pembangunan Ruang LAB dan Toilet sekolah SDN 1 sinar mulya

“Mudah-mudahan kedepannya sekolahan kami masih dapat bantuan lagi, agar bisa menambah ruangan kelas atau perehaban yang lain nya dan semoga anak didik kami bisa bertambah semangat belajar nya” Tutup nya. (Aan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *