Pemilihan Dekan Fakultas Hukum UIT Bakal Di Gelar Desember 2020


Dr. Lisa Mery, SH, MH., (Ketua Panitia Pemilihan Dekan FH-UIT)

Makassar, forumnusantaranews.com –
Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT) bakal digelar pada bulan Desember 2020
Hal ini disampaikan Ketua Panitia, Dr. Lisa Mery, SH,MH ketika dikonfirmasi Wartawan, 2/11/ 20.
Menurut Dr. Lisa Mery, SH, MH, proses atau tahapan pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT), dimulai sejak hari Senin 2 November 2020.
Adapun persyaratan untuk Bakal Calon Balon antara lain;
1. Mengisi Formulir lengkap.  2. Berbadan sehat ( menyertakan bukti berupa surat keterangan sehat dari Rumah Sakit).  3. WNI ada E-KTP.   4. Berusia minimal 40 tahun (KTP/ Akta Kelahiran).  5 Pangkat Akademik, minimal Asisten Ahli ( SK Jabatan Fungsional).  6. Keterangan dari pimpinan sudah mengabdi selama 10 tahun.  7. Membuat pernyataan tidak sedang memegang jabatan lain atau bersedia tidak rangkap jabatan.  8. Surat pernyataan tidak terlibat G-30 S/PKI.   9. Surat Pernyataan Taat Pancasila.  10. Merupakan Anggota Senat (bukti SK).  11. Punya dua Rekomendasi Minimal 2 dari Anggota Senat FH-UIT.

Ketua Panitia Dr. Lisa Mery, SH, MH, dan Sekretaris panitia Arry Wirawan, SH, MH, mempersiapkan proses penyelenggaraan tahapan pemilhan Dekan FH UIT dengan berkoordinasi melalui rapat anggota Senat yang telah dilaksanakan beberapa kali dan hasil rapat Malino yang diperjelas melalui rapat Zoom pada Jum’at, 30 Oktober 2020 pukul 09.00-11 45 Wita, Akhirnya memutuskan Dr. Lisa Mery, SH,MH., sebagai ketua Panitia yang akan bekerja bersama dengan sekertaris Arry Wirawan, SH,MH., untuk mempersiapkan tahapan pemilihan Dekan.

“Sistem koordinasi yang Tim Panitia siapkan selalu dikomunikasikan melaui Aplikasi Whatsap dan Zoom mengingat Pendemi yang mengharuskan taat Protokol Kesehatan dan Social Distancing kami Work From Home.
Dengan tetap mengikuti petunjuk dari arahan Ketua Senat yaitu bapak Dr.Patawari, S.HI.,MH, yang sangat berperan dalam memberi masukan yang tepat agar proses Pemilihan Dekan sesuai Koridor Statuta UIT. Akhir pemberkasan calon Dekan pada tanggal 14 November 2020, dan selanjutnya diaserahkan kepada senat fakultas untuk dilaksanakan penetapan calon Dekan.” kata Dr. Lisa Mery


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *