*Penanganan Covid 19 yang Di terapkan oleh Camat Kota Dan Satpol PP  Memasang Stiker Verifikasi Pedangang.Di Taman Sritanjung*.

Silahkan bisa Share di :

Forumnusantaranews.com  – Kota gandrung yang kini telah menerapkan   protokol kesehatan dan Pemasangan Stiker Pedagang  ferifikasi Penanganan  Covid 19, dilakukan langsung  Camat kota bersama Pol PP dalam menjalankan gugus tugas untuk  masyarakat di taman rakyat,  yang mana taman berlibur dan santai untuk keluarga yaitu destinasi taman kota dan kuliner , untuk bisa bersinergi  dan penyelamatan penyebaran  corona virus maka  protokol kesehatan di terapkan ke pedagang kaki lima berada di alun alum taman Sritanjung  Banyuwangi, kamis (02/07/2020).

Gugus tugas Penanganan Covid 19 Camat kota Mohammad Lutfi Msi. menghimbau, Kami dari Pemerintah kecamatan kota Banyuwangi beserta Satuan Polisi Pamong praja, (satpol PP) mengelar pantauan langsung di pasar pasar serta tempat tempat yang mana di tempat itu banyak kerumunan masyarakat ,oleh karena itu kami memberikan suatu aksi giat untuk pedagang  yang ada di seluruh kecamatan Banyuwangi mengikuti protokol kesehatan yang di jalankan oleh pemerintahan. dan sekaligus memasang stiker  Pedangang Sudah Terverifikasi  Protokol Covid 19,  ujarnya Camat Kota.

Menurut  Trantib kota Bagus Mulyadi menegaskan, saya sesuai protokol kesehatan memberikan pemasangan Stiker di warung warung guna yang masuk katagori terferifikasi, dan  sudah siap supaya warung harus mematuhi anjuran pemerintah dengan  pakai masker dan juga sesuai arahan pak camat yaitu untuk mengikuti protokol kesehatan memasang plastik skat ,supaya bisa menjalankan aktivitas nya dalam menjaga jarak untuk keselamatan para pembeli dan pedagang di alun alun Srittanjung kota Banyuwangi, imbuhnya Bagus.

Pemerintah tetep memberikan kesempatan  kesemua kalangan masyarakat guna bisa mengais rezeki tetapi Tetep masyarakat di minta sadar diri untuk mentaati peraturan yang di terapkan oleh Protokol kesehatan dan gugus tugas yaitu pakai masker, jaga jarak untuk  penyelamatan masyarakat supaya tidak bertambah penyebaran covid 19.

( amin)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *