Pendidikan Pancasila SDN. Lenteng Timur I Laksanakan Pisah Kenang Siswa Kelas Akhir

Silahkan bisa Share di :

Sumenep FN; Perjalanan pendidikan berbasis pendidikan Pancasila SDN. Lenteng Timur 1 , salah satu lembaga pendidkan penggerak dengan system pendidikan merdeka belajar, kurikulum merdeka, sebuah pola kemerdekaan belajar untuk menggali kemampuan anak didik memahami materi pelajaran di luar kelas, kemarin, Rabu, 21/6/2022, mengadakan acara ” Lepas Kenang ” siswa siswi kelas akhir bersama keluarga besar lembaga tersebut, meliputi Kepala Sekolah, Drs. Agung WD,  semua dewan guru, komite dan semua wali murid kelas akhir, berlangsung di halaman sekolah, dengan meriah tanpa ada kendala.

Kekompakan para stack holder lembaga pendidikan tingkat sekolah dasar, SDN. Lenteng Timur 1 dalam acara pelaksanaan lepas kenang, patut menjadi cermin dan poster bagi lembaga pendidikan yang lain, karena unsur kebersamaan ide dan sinirgitas komitmen dalam kancah pelaksanaan sebuah acara, stack holder SDN. Lenteng Timur 1 senantiasa melaksanakannya dengan  pola mufakat, tanpa darinya sulit acara berlangsung dengan sempurna.

Agung WD. sebagai Kepala Sekolah di SDN. Lenteng Timur 1, dia  terus berupaya hendak mendidik anak  punya karakter baik, Iman dan Takwa[ Imtak] bagi Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti baik, berjasa bagi dua orang tua serta   nusa dan bangsa. Tidak gampang untuk mencetak anak didik semacam tersebut tanpa pengorbanan dan keikhlasan kerja jadi tokoh pendidik.

Darinya, dia sangat berantusias dalam rute perjalanan peningkatan dan pengembangan lembaga pendidikan kedepan lebih baik, berharap sinergitas para pendidik saling kerja sama satu sama lain. Terwujudnya hal itu, akan bermanfaat bagi pengeloaan lembaga pendidikan lebih aktual serta lebih sempurna kelak di masa depan.

Seusai mewisuda 47 siswa siswi kelas akhir SDN. Lenteng Timur 1, ketika dikonfirmasi oleh wartawan media ini , dia menyatakan dengan pasti tentang gagas harapannya untuk menciptakan anak didik yang punya bakat serta berkemampuan menggali potensi di jenjang pendidikan lebih tinggi. Segala ilmu telah diterapkan oleh seluruh guru di lembaga pendidikan SDN. Lenteng Timur 1 , nampak bermanfaat , punya kemampuan untuk mengembangkan secara reality di jenjang pendidikan lebih tinggi, bukti manfaat telah benar benar diajarkan oleh guru guru di SDN. Lenteng Timur 1, anak didik telah meneruskan kejenjang pendidikan lebih tinggi, bisa menguasai dan mengingat ilmu ilmu telah dituangkan oleh para guru di SDN. Lenteng Timur 1.

Segala harap Agung WD. bukan menilik dari penguasaan materi pelajaran tertentu, namun dari seluruh materi pelajaran bisa terkuasai dengan maksimal, hingga tercorak anak cerdas, berbudi pekerti baik, berbakti pada dua orang tua, berbakti pada semua guru, punya karakter sempurna serta Imtak. [sim]


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.