Pengaspalan Hotmix Di Kecamatan Banyumas Mulai Di Gelar


Pringsewu, (FN) – Proyek pekerjaan jalan aspal hotmix di pekon sukamulya Kecamatan banyumas kabupaten pringsewu provinsi Lampung Mulai di gelar kamis (1/1/22)

Yanto tokoh masyarakat setempat yang kebetulan rumahnya berada di samping pembangunan jalan itu, mengucap syukur dan merasakan manfaat dari pembangunan jalan Aspal Hotmix tersebut. Apa lagi warga disini sudah bertahun – tahun menunggu dibangunkan jalan yang bagus .

“Selama ini, sebelum di perbaiki, setiap kali hujan badan jalan selalu becek namun sekarang sudah tidak lagi karena jalanya telah di aspal hotmix” Ujarnya

Wawan selaku pelaksana di lapangan mewakili dari pihak rekanan menyampaikan pada awak media ini, akan bekerja semaksimal mungkin dan sesuai dengan spesifikasi

“Kami akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dan sesuai spek agar jalan lebih awet dan tahan lama” Ungkapnya.

Terpisah Nanang selaku konsultan dari CV Intimulya konsultan akan mengawasi pekerjaan ini sesuai dengan speksifikasi dan ada perawatan selama enam bulan.

“Kami akan bekerja maksimal dengan mengerjakan proyek sesuai spek pekerjaan dan menjaga kualitas pekerjaan agar bisa tahan lama demi kepentingan umum, dan selama enam bulan akan ada perawatan apabila ada yang rusak” Imbuhnya.

Pekerjaan proyek jalan dengan panjang 932 Meter lebar jalan 6 Meter lebar hotmix 4,5 Meter di perkirakan akan selesai hari ini jika tidak ada hambatan, tutup nanang saat di lokasi pekerjaan. (Aan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *