Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Patroli Kopi Bareng Buruh Kayu dan Nelayan di Pelabuhan Kali Baru


Kompol Yunita Natalia Rungkat, yang mengemban sebagai Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Patroli Kopi Bareng

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Kompol Yunita Natalia Rungkat, yang mengemban sebagai Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan yang memberdayakan melalui ‘Patroli Kopi Bareng’ untuk mendominasi pesan dan aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Patroli Kopi Bareng yang digagas Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, kali ini menyasar buruh dan nelayan yang ada di Pelabuhan Kali Baru, Kamis (01/12/2022), sekira pukul 14.50 WIB s.d. selesai.

Tak sendiri, Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok turut didampingi Kapolsek Kawasan Kali Baru, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kasatresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Para Kanit dan Kapolsubsektor jajaran Polsek Kawasan Kali Baru, dan Para Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Kawasan Kali Baru.

Sekarang, bentuk Kepolisian melayani masyarakat, berkomitmen untuk memelihara dan menegakkan Hukum dan Ketertiban, pencegahan kejahatan untuk tujuan melindungi warganya, yang matang dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Dalam pencegahan dan pendeteksian kejahatan dan pengumpulan intelijen dilakukan untuk menjadi perubahan yang ingin kita lihat, untuk yang lebih baik untuk mencapai negara yang lebih sedikit kejahatan semua dengan sikap positif, kesadaran dan kepekaan dalam mengatasi dan menjaga Kamtibmas.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kompol Yunita selaku Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Kopi Bareng dengan Buruh Kayu dan Nelayan di Pelabuhan Kalibaru didampingi oleh para pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kapolsek Kawasan Kali Baru.

“Sasaran pada Patroli Kopi Bareng sore hari ini, untuk mendengarkan keluhan ataupun aspirasi dari Buruh Kayu dan Nelayan di Pelabuhan Kawasan Kali Baru yang berkaitan dengan pelayanan personel Polsek Kawasan Kali Baru dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok maupun permasalahan lain yang perlu adanya kehadiran Polisi dalam penanganannya,” jelas Kompol Yunita.

Dalam kegiatan Patroli Kopi Bareng yang dilaksanakan oleh Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, mendapat respons yang sangat baik dari Buruh Kayu dan Nelayan di Pelabuhan Kali Baru. Kegiatan Patroli Kopi Bareng Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kawasan Kali Baru, dapat berjalan dengan aman dan lancar. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *