Ratusan Nasi kotak Dibagikan Oleh Satlantas Polresta Probolingggo

Silahkan bisa Share di :

Probolingggo,forumnusantaranews.com-Beberapa personel Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama dengan jajaran Kodim 0820 membagikan nasi kotak kepada para tukang becak, gerobak dan pemulung yang berada di tepi jalan di wilayah Kota Probolinggo. Berbagi nasi kotak menyusuri jalan lingkar utara Kota Probolinggo sampai dengan jalan Soekarno Hatta Kota Probolinggo.senin,18/5/2020.

Salah satu tukang becak, mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas Polres Probolinggo Kota yang membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa.

“Terima kasih pak polisi. Nasi ini bisa saya bawa pulang untuk dimakan bersama dengan keluarga saya,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto kepada media, pembagian nasi kotak ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian kepada warga. Kasat juga mengharapkan pembagian nasi kotak dan masker yang dilakukan hari ini bisa sedikit membantu beban warga masyarakat yang terdampak covid 19.

“Jadi kita membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang gerobak hingga kepada pemulung dan warga yang ingin berbuka puasa pada waktunya nanti,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kasat juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan cuci tangan secara rutin dan menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Apabila terpaksa melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami sarankan agar selalu menggunakan masker,” ucap Kasat(sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *