Rektor Universitas Indonesia Timur Audens Dengan Kaper BKKBN Sul-Sel

Silahkan bisa Share di :

Makassar, forumnusantaranews.com –
Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes telah melakukan Audiens dengan Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sulawesi Selatan Dra.Hj. Andi Ritamariani, M.Pd, di ruang kerjanya Jalan A.P Pettarani, Makassar, 3 Maret 2021.

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes Menyampaikan keinginannya melakukan kerjasama dengan BKKBN Sulsel, karena UIT memiliki beberapa Fakultas kesehatan dan akhir-akhir ini, kami sudah melakukan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang fokusnya adalah Stunting.

Rektor UIT, juga menyampaikan bahwa UIT sudah melakukan Reakreditasi dan semua Prodi Kesehatan terakreditasi B. Selain itu, UIT telah dinilai dari LLDIKTI Wilayah IX sebagai Perguruan Tinggi Kenerja Tertinggi pada tahun 2020.

Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Dra.Hj.Andi Ritamariani, M.Pd, menyambut baik atas kehadiran Rektor UIT dengan rombongannya.
Ia menyampaikan bahwa, banyak sekali program kerja harus di lakukan BKKBN Sul-Sel diantaranya; Kelompok Bina Kesehatan Remaja, Kelompok Bina Hamil, Kelompok Bina Keluarga Balita, Kelompok Bina Lansia.

Menurutnya, Provinsi Sulsel memiliki 24 Kabupaten/Kota, karena begitu banyak daerah ini, tentu kita membutuhkan kerjasama dari Perguruan Tinggi untuk membantu BKKBN guna mensosialisasikan program kerja.
Kaper BKKN Sul-Sel, berharap dengan hadirnya Ibu Rektor UIT membuka ruang kepada BKKBN untuk melakukan kerjasama terkait dengan pendampingan.

Pertemuan Audiens ini dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel Dra.Hj. Andi Ritamariani, M.Pd, Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes, Dekan Keperawatan Yurniati, S.ST, SKM, M.Kes, M.Keb, dan Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *