Resmi Di Lantik Sebagai Kades Blambangan,Adi Kurniawan Langsung Gelar Pesta Rakyat Sekaligus Syukuran Selamatan.

ForumNusantaranews.com Lampung Utara – Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Desa Blambangan, dan pengambilan sumpah jabatan secara serentak di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Senter Kotabumi, Selasa (25/07/2023.

Adi Kurniawan langsung gelar pesta rakyat yang di pusatkan di Balai Adat setempat dan diiringi acara Adat Lampung, syukuran, selamatan atas terpilihnya jadi Kepala Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara masa jabatan Periode 2023-2029.

Adi Kurniawan mengatakan dalam pidato perdananya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat setempat yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua masyarakat atas partisipasi dan dukungan, yang telah memberikan kepercayaan, tugas dan amanah kepada saya sebagai Kepala Desa Blambangan,” ucapnya.

Selama enam tahun kedepan, dirinya akan menjaga amanah yang diberikan kepadanya sebaik mungkin.

“Akan saya jaga sebaik-baiknya dengan segala kemampuan saya, kritik dan saran saya harapkan untuk kepemimpinan saya selama enam tahun kedepan,” jelasnya.

Adi Kurniawan menambahkan, mulai pada hari ini tidak ada nomor satu, dua, atau tiga mulai hari ini Desa Blambngan menjadi satu.

“Mari bersama-sama kita membangun desa, menjaga ketertiban bersama, menjaga keamanan bersama, guna menata Desa Blambangan yang lebih baik, maju dari yang sudah-sudah,” tutupnya.

(/Team SPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *