SATLANTAS POLRES PAMEKASAN MENGGELAR BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BAYANGKARA KE 65 TAHUN 2020


Foto.kasat lantas saat penyerahan bantuanForumnusantaranews.com- Satlantas Polres Pamekasan Memberikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 65 Kepada Masjid Almunawarah Di Jalan Nyalaran Kelurahan Kowel Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan Madura Yang Di Gelar Pada Hari Jum”at (04/09/2020).

” Penyerahan Bantuan Diserahkan Langsung Oleh Kasat Lantas AKP.DIDIK SUGIARTO,SH Berupa Alat Semprotan Disinfektan merk Tanabe,Botol Cairan Disinfektan,Alat Pel lantai,Sapu Lantai,Tempat Sampah Kepada Ketuanya,Kyai H.Abus Sodik.

AKP.DIDIK SUGIARTO,SH Berharap Semoga Bantuan Kami Ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Menjalankan Ibadah Di Masjid Almunawarah Terbebas Dari Covid-19, Selain Itu Masjid Bisa Di Seterilkan Dari Covid-19 Dengan Menggunakan Alat Semprot Dan Cairan Disinfektan”,pungkasnya.

Hadir Dalam Acara Bakti Sosial Tersebut AKP.DIDIK SUGIARTO,SH Kasat Lantas, IPTU JUPRIADI,SPD Kanit DIKYASA,IPDA BAMBANG,BUDI YANTO,SH Kaur Mintu Lantas Polres Pamekasan.

Kasat lantas polres Pamekasan AKP.DIDIK SUGIARTO,SH Menghimbau kepada Masyarakat Pamekasan Untuk Mengikuti Protokol Kesehatan Kalau Keluar Rumah Atau Berpergian Wajib Menggunakan Masker,Menggunakan Helm Dan Membawa Surat-Surat Kendaraan Bermotor “,Tuturnya.(PERS,HK,DD)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *