Sersan Satu Ahmadi Berikan Pendampingan Pembagian Sembako Masyarakat Jati urip

Probolinggo,Forumnusantara- red.com-Kita wajib bersyukur kepada sang pencipta alam dan isinya, karena masih memberikan kesempatan kepada orang-orang atau instansi maupun organisasi massa untuk peduli saling berbagi dan membantu kepada sesamanya, ditengah merebaknya pandemi Covid-19.
Komandan Koramil 0820/13 Krejengan, Kapten Arh Khaerudin dalam setiap kesempatan selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat binaan diwilayahnya masing-masing.
Kamis, (11-6-20)

Oleh karena itulah Sertu Ahmadi selaku Babinsa Jati Urip, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, langsung bergerak mengawal pembagian Sembako dari Jasa Marga Kabupaten Probolinggo kepada Masyarakat Desa Jati Urip Kecamatan Krejengan.
Menurut Kepala Desa Krejengan, Sholeh Husni, pembagian sembako berupa Kebutuhan Pokok sehari-hari kepada 112 orang warganya ini adalah untuk membantu meringankan kesulitan kebutuhan hidup akibat pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.
Selain itu Sholeh Husni sebagai Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Jasa Marga yang telah memberikan bantuan Sembako kepada warganya, tak ketinggalan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu membantu dan mengawal setiap kegiatan di Desanya dan bisa berjalan tertib dan aman.

Sertu Ahmadi sebagai Babinsa Desa Jati Urip, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Jasa Marga, yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga binaannya serta ucapan terimakasih disampaikan juga kepada masyarakat Jati Urip yang telah dengan sadar untuk melaksanakan protap Protokol Kesehatan dalam proses pembagian paket Sembako tersebut.
(Cakra393/sin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *