SMP Neg 8 Makassar Gelar MPLS Secara Daring

Silahkan bisa Share di :

Makassar, FN.news.com –
SMP Neg. 8 Makassar telah menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara Daring.
Kegiatan ini digelar selama 3 hari sejak 27 s/d 29 Juli 2020 diikuti para Siswa Baru.

Kepala SMPN 8 Makassar, Ruslan, S.Pd., MM mengatakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dilaksanakan secara Daring berbeda tahun sebelumnya.
Jadi sangat diharapkan partisipasi kepada seluruh orang tua dan para wali siswa untuk mendampingi anaknya dalam kegiatan ini karena sifatnya dari rumah bukan sekolah. orang tua siswa perlu dipahami bahwa anak-anak kita mulai dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini sampai pada pembelajaran secara Daring, sangat diharapkan kepada orang tua siswa memahami anaknya masing-masing karena sesungguhnya anak itu pada saat jam-jam pelajaran di Sekolah itu tinggal pisiknya ada dirumah yang ada dihadapan para ibu dan bapak tapi secara psikologi dan mental anak-anak itu sudah ada di sekolah, kita bisa membandingkan jika jam-jam itu. Di kalah tidak ada Covid-19 ini berarti anak-anak itu tidak ada dirumah ada di sekolah, itu artinya orang tua jangan mengharap selalu menyuruh anaknya di saat jam-jam itu karena sesungguhnya anak itu dalam proses belajar, kata Ruslan.

Ruslan, S.Pd., MM menyampaikan “Kepada anak-anakku calon Siswa Baru karena sesungguhnya nanti selesai MOS baru dikategorikan siswa baru
Jadi sangat diharapkan partisipanya ikut secara lengkap mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) ini. Kami akan mengirimkan beberapa Link dokumen kepada anak’anakku dan menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan dan akan menyertai dokumen itu yang akan dilempar para pendamping gugus.”
Kepala SMPN 8 , Ruslan, S.Pd., MM menyampaikan selamat kepada orang tua siswa atas diterimanya anaknya masuk SMPN 8 Makassar.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *