Sumaryanto : ” Duakali Mengajukan Proposal “

Silahkan bisa Share di :

Gambar Jalan Utama Desa Tanggel rusak parah. Dimohon oleh Warga kepada Pemerintah Kabupaten Blora agar segera dilakukan perbaikan.

Blora, ForumNusantaranews ;- Keinginan agar segera terwujud pembangunan untuk infra struktur perbaikan jalan rusak terus bermunculan ditengah kalangan nasyarakat Blora.
Barangkali karena sekian lamanya menunggu, tapi rupanya tak kunjung tiba.

Seperti yang diharapkan mayoritas warga desa Tanggel, kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, agar jalan utama desanya itu, yang merupakan penghubung, jika ke arah timur menuju kota kecamatan Randublatung dan ke arah Barat adalah jalan Alterbatif menuju kecamatan Banjarjo bahkan bisa langsung ke kecamatan kota Blora.

Disampaikan Sumaryanto Kepala Desa Tanggel, setelah menyerap aspirasi dari warga desanya itu, terkait jalan utama desanya tersebut, ia segera melakukan langkah langkah kongrit, seperti upaya pengajuan kepada Pemerintah Daerah, baik secara lisan dan penyampaian secara tertulis.

Menurutnya, disetiap dia nengikuti Musrenbang selalu diusulkan.

Gambar : Sumaryanro Kepala Desa Tanggel Randublatung Blora Jateng.

” Sejak saya menjabat Kepala Desa Tanggel tahun 2019 hampir tiap tahun saya mengusulkan perbaikan, serta memberikan proposal pengajuan Pembangunan Jalan Utama Desa Tanggel kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Blora
Tapi sampai saat ini belum direalisasi,”ungkapnya saat ditemui di lokasi Proyek Pekerjaan Desa, tepatnya di Dukuh Ngampel.Senin 5/04/2021.

Diceritakannya, pada tahun 2018 pernah mendapat jasa dana Aspirasi anggota Dewan Blora sepanjang 350 meter untuk Pembangunan Pengecoran jalan, dimulai dari Dusun Delok Desa Tanggel kecamatan Randu Blatung.

“Tepatnya Pembangunan pengecoran itu mau memasuki hutan,”tambahnya.

Terpisah,
Patut dipahami dan didengar keluhan warga Blora pada umumnya, khususnya warga Desa Tanggel. Mengingat hampir 70 persen jalan di wilayah Blora nengalami rusak parah. Terutama jalan yang berada di pedesaan

Jika muncul pemikiran dibenak mereka, seperti ada pemikiran, mereka merasa diperlakukan kurang adil dibandingkan dengan warga perkotaan. Karena setelah sekian lamanya menunggu tidak ada perubahan.

Mayoritas warga Blora sangat menaruh harapan besar kepada H.Arief Rahman .S.IP. M,S.i. dan Tri Yuli Setiyowati. S,T.M.M sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora.
Khususnya disektur pembangunan infra struktur jalan yang berada di wilayah pedesaan.

Karena apa? sektor infra struktur pembangunan dan perbaikan jalan inilah yang nantinya bisa menunjang ke sektor lainnya.

“Namun saya yakin di bawah ke pemimpinan Pak Arief Rahman .S.IP. M,S.i. dan Tri Yuli Setiyowati. S,T.M.M sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora. Insya Allah akan memberikan angin segar.Walaupun tidak 100 persen, tapi ke depannya Blora akan lebiih baik dan ada perubahan yang cukup signikan,” kata Sumaryanto penuh keyakinan.(redsksi)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *