TNI/Polri wilayah Padangan Blusukan ketempat – tempat Keramaian dan Pasar – pasar tradisional.


Caption foto. Saat petugas dari koramil membagikan masker.

Bojonegoro, Forumnusantaranews- Jajaran TNI Koramil dan Kepolisian Sektor Padangan Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro di Padangan, blusukan ke tempat – tempat ramai, khususnya tempat keramaian di pasar untuk Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan melaksanakan patroli pemantauan dan himbauan terhadap aktivitas pengunjung dan penjual di Pasar Tradisional Desa desa se Kecamatan Padangan, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Danramil Padangan, Kapten Arm Ngalim, melalui pesan tertulisnya menyebutkan, kegiatan tersebut menindaklanjuti arahan dari Komando Atas dalam aplikasi di lapangan tentang Intruksi presiden No 6 tahun 2020 tentang pencegahan covid-19 dan peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19.

“Sosialisasi dan imbauan tentunya dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga akan sadar untuk mematui protokol kesehatan,” tuturnya.

Diharapkan, masyarakat khususnya warga Kecamatan Padangan tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan coronavirus disease 2019.

” Karena tujuannya justru menjaga keselamatan dan keamanan warga menuju Bojonegoro yang sehat, produktif dan maju ditengah pandemi covid-19 saat ini,” pungkasnya.( nun/redaksi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *