Tokoh Aremania Mengimbau agar Aremania untuk Tidak Arogan


Tokoh Aremania, Romo K.H. Soeroso yang juga pengasuh Pondok Pesantren Rejo Darul Musthofa di Gondang Legi, Kabupaten Malang

MALANG, ForumNusantaraNews – Tokoh Aremania, Romo K.H. Soeroso yang juga pengasuh Pondok Pesantren Rejo Darul Musthofa di Gondang Legi, Kabupaten Malang, menyampaikan imbauan untuk Aremania agar tetap tenang dan percaya kepada pemerintah. Hal ini disampaikan Romo K.H. Soeroso melalui pesan berantai di media sosial WhatsApp, pada Rabu (5/10/2022).

Dalam tulisan tersebut, tokoh Aremania ini tak lupa mengucapkan salam semboyan Aremania. Dalam tulisannya, Romo K.H. Soeroso menggunakan bahasa Jawa untuk meredam para Aremania agar tetap kondusif, sehingga perjuangan mereka untuk menuntut keadilan tidak sia-sia. Berikut di bawah adalah imbauan Romo K.H. Soeroso, selaku Tokoh Aremania.

Salam Satu Jiwa !!! Arema.

Kami pribadi maupun pondok Rejo Darul Musthofa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Aremania maupun Polri yang wafat dalam tragedi kanjuruhan.

Kanggo Mas – masku, adik – adikku, anak – anakku Kabeh tetap tenang Nggeh, Kulo lan pondok nggeh susah sanget, mosok cita-cita kita bersatu dengan teman – teman sesama Arema dan semua, tapi apa persatuan bisa terjadi dengan tragedi seperti ini?

Sepurane, aku sanjang ngene kerono cintaku Nang sampean kabeh lan aku yakin sampean luwih wero ati kulo. Tetap tenang dan mempercayakan proses penanganan kasus kepada tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah.

Masyarakat ojo sampek menilai kita yang arogan, tetap kita jaga Malang dengan kondusif supoyo masyarakat sing menilai untuk menambah kebaikan dan nama besar Arema. Semoga masalah secepatnya bisa terselesaikan dengan sebaik-baiknya. Romo K.H. Suroso (Pengasuh Ponpes Rejo Darul Musthofa – Gondang legi Malang).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *