UIT Raih Prestasi Lolos Program PHP2D Dari Kemendikbud Dikti


Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes.          (Rektor UIT Makassar)

Makassar,FNnews.com –
Satu lagi prestasi yang di raih Universitas Indonesia Timur (UIT) yaitu lolosnya Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) tahun 2020 yang dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 30 Juli 2020 lalu.Dari kegiatan PHP2D ini, Universitas Indonesia Timur berada pada urutan 184 dari 253 proposal dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Lolosnya UIT pada program ini, berkat kerja keras yang dilakukan Ibu Rosdiana Dosen FKM bersama mahasiswa Nurhandayani dengan NIM. 19101002 angkatan 2019 dengan Proposal Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa Posyandu Sehat dan Berdaya.
Keberhasilan yang di capai ini.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes menyampaikan, “Selamat dan Sukses atas Prestasi Ibu Rosdiana FKM bersama mahasiswa atas lolosnya dalam program PHP2D Kemendikbud Dikti.”
Menurut Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang dilakukan oleh Mahasiswa yang tergabung di dalam organisasi kemahasiswaan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Lembaga Eksekutif Mahasiswa, untuk menumbuhkan rasa peduli Mahasiswa dan berkontribusi kepada Masyarakat,

Terwujudnya Mahasiswa Berdaya Saing melalui Kolaborasi dalam Pengembangan Masyarakat Desa di Era Industri 4.0
Untuk mengembangkan kegiatan kemahasiswaan di Desa yang dapat direkomendasikan sebagai konversi mata kuliah.
Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, berharap pada Program PHP2D dapat kita tingkatkan pada tahun berikutnya agar Fakultas lain dapat mengikutinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *