UPT SPF SMPN 8 Makassar Adakan Lomba Bernyanyi


Makassar,forumnusantaranews.com –
Guna memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN), UPT SPF SMPN 8 Makassar Adakan Lomba Nyanyi secara Daring, Bagi yang masuk lima besar akan diundang dan dinilai secara Luring dari tim juri serta menyanyikan kembali lagunya.

Tim juri, Hj. Nirmaladewi, S.Pd, M.Pd (Kepala UPT SPF SMPN 9 Makassar), Andi Mardiani Maddussila, S.Pd, M Pd (Kepala UPT SPF SMPN 2 Makassar), ST. Namrijah, S.Pd, M.Pd (Instruktur Nasional).
Dari keempat yang mengikuti Lomba ini, Juara I diraih Guru Mapel Bahasa Inggris, Juara II Guru Mapel SBK/Prakarya, Juara III Staf Tata Usaha.Juara Harapan Guru Mapel Bahasa Indonesia. Selain Guru, siswa juga mengikuti Lomba, yang diraih juara I Siswa kelas IX.4, Juara II Siswa kelas IX.9, Juara III Siswa kelas IX.3, Juara Harapan Siswa kelas IX.10.

Kegiatan Lomba Bernyanyi secara Luring ini, dilaksanakan di Aula UPT SMPN 8, jalan Batua raya, Kota Makassar, 30/11/20. Dengan mengusung tema ” Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar.”

Ketua Panitia Hj.Jaohar Tahir, S.Pd mengatakan “Kegiatan Lomba ini diadakan guna memeriahkan Hari Guru Nasional, agar para guru tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai abdi negara guna mencerdaskan anak bangsa.” Lanjut Hj. Jaohar Tahir,S.Pd. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses, Mohon maaf bilamana acara ini tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kita semua karena kami menyadari sebagai manusia biasa punya keterbatasan dalam melaksanakan aktivitasnya.” Tuturnya.

Kepala UPT SPF SMPN 8 Makassar, Ruslan, S.Pd, MM. mengatakan ‘Kegiatan ini yang dilaksanakan para guru UPT SPF SMPN 8 ini, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat memeriahkan Hari Guru Nasional, meski secara sederhana tetap mengikuti Protokol Kesehatan.” Ujarnya

Ruslan, S.Pd, MM juga mengapresiasi pada semua guru, tenaga kependidikan yang telah menciptakan perubahan dan inovasi luar biasa “Dengan semangat juang yang tinggi dan kesabaran Bapak/Ibu guru semua, pembelajaran tetap berjalan secara Daring .

Kegiatan ini di hadiri Kepala UPT SPF SMPN 8 Makassar, Ruslan, S.Pd, MM, Wakasek Kurikulum Abdul Haris Kurniawan, S.Pd, Wakasek Kesiswaan Sudihak,S.Pd.,M.Pd Wakasek Sarana dan Prasana, H.Asran,S.Pd.,M.Pd Kesra Hj. Nurdiana, SS, M.Si, Wali Kelas, Guru, Tata Usaha dan Siswa.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *