Vaksinasi Corona Virus Pengebal Tubuh Bangsa


Sumenep FN: Program pemerintah dalam konteks pencegahan Corona Virus akan segera dilakukan vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia agar dari seluruh rakyat tidak kejangkitan musibah Covid sedang merajalela di negeri ini.

Upaya upaya terus dilakukan oleh setiap instansi birokrasi untuk melancarkan segala aktifitas kerja masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tanpa Covid menggandrungi tubuh bangsa tentu semua aktivitas hidup tentu lancar.

Olehnya diperkirakan Pebruari 2021, Vaksinasi serentak dilakukan di seluruh Indonesia dan bagi semua rakyat harus mematuhi dan melaksanakan pemvaksinasian di setiap tempat telah disediakan oleh segenap instansi.

Tubuh sehat akan menelurkan kegiatan akurat, bisa bekerja, belajar, masuk kantor dan berusaha dengan giat , melaksanakan kegiatan layaknya insan hidup.

Seperti ungkapan Camat Arif Susanto, saat Musren Bang Des di Desa Matanair , Kec. Rubaru, Kab. Sumenep. Tutur dia , di tengah tengah masyarakat yang hadir jelas mengutarakan bahwa, ” vaksinasi sebagai upaya pengebalan tubuh dari serangan Covid. Virus corona yang sudah dilemahkan dengan alat yang cukup canggih justeru bisa bermanfaat pada tubuh, sehingga bila disuntikkan ke tubuh bangsa , secara otomatis akan kebal dari masuknya virus tersebut.” Ulas Arif rinci.

” Lain dari pada hal tersebut, vaksinasi merupakan program wajib bagi bangsa untuk ikut menaati program tersebut secara serentak tanpa terkecuali, sehingga manfaatnya bisa terasa secara kebersamaan dengan artian satu sama lain tidak ada lagi kelak terdengar salah satu dari warga kenak Covid.” Tambah Arif.

Musren Bang Des telah dihadiri oleh Danramil, Kapolsek dan Kapus kecamatan setempat, berbuah manfaat bagi masyarakat Desa Matanair khususnya, karena masyarakat yang punya rasa takut untuk melakukan vaksinasi sebelumnya, justeru berbuah optimis untuk ikut serta meramaikan dan berobat, nanti apabila program tersebut dilaksanakan.

” Pemerintah melakukan hal tersebut, demi bangsanya. Tidak perlu khawatir atau pun ragu. Ya, biasa ada sedikit nyeri saat disuntik, tapi tidak lama waktu menjadi sehat, kebal dari Corona, kan enak!” Ungkap Arif kemudian di balik saran rincinya.

Usai camat memberikan himbauan, juga Kepala Desa Matanair, Ghazali, menyarankan agar seluruh masyarakat Matanair menaati program tersebut, demi kesehetan tubuh masyarakat sendiri niatan. (Sim)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *