Warga desa Rambaan sangat puas Dapat BLT-DD

Silahkan bisa Share di :


Probolinggo,forumnusantatanews.com-Bantuan langsung tunai dari dana desa untuk keluarga miskin terdampak Covid19 siang tadi Jumat,31/07/2020.pemerintahan desa Rambaan kecamatan sumber kabupaten Probolinggo Jawa timur melaksanakan pencairan tahap ll kepada 181 kepala keluarga terdampak sebesar 600rb per kepala keluarga.

Kepala desa Rambaan Suno S.Ap. didampingi perangkatnya
Menyampaikan kepada media forum Nusantara mengatakan sebanyak 181 penerima bantuan Covid19 sebesar 600 ribu per kepala keluarga tidak ada potongan. Yang sebelumnya hanya sebanyak 170 penerima tapi tahap dua ini ada tambahan sebanyak 11 penerima.
Kegiatan hari ini penyerahan bantuan terdampak Covid19 tidak ada hambatan juga  berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini bisa meringankan beban masyarakat,”ujar Suno.

Dan dengan ada bantuan dari pemerintah ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya.ditengah menghadapi Pandemi Covid19 ini,ungkanya.
Adapun bagi warga yang masuk  ke Balai Desa ini harus mematuhi anjuran pemerintah,yaitu mengikuti protokol kesehatan,cuci tangan,pakai masker  jaga jarak untuk memutus mata rantai Covid19.pungkasnya.

Salah satu warga penerima dana BLT-DD siati warga dusun Darungan RT.03/rw03  mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Probolinggo khususnya kepada bapak kepala desa Rambaan bisa membantu meringankan perekonomian kami,semoga bantuan bisa bermanfaat serta semoga wabah Covid19 segera ussi,”ujar siati(sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *