Turun Kelapangan Sambil Silaturahmi,Direktur PT.AM Bersujud Ardiansyah,SE Diskusi Kerja Dengan Bagian Produksi Untuk Memotivasi Dan Menyatukan Presepsi Dengan Tujuan Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan.

 

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.con

Tanah Bumbu,Rabu 10 September 2024. Ardiansyah,SE Direktur PT.Air Minum Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu turun ke lapangan dengan tujuan Silaturahmi sekaligus pengawasan lapangan sambil diskusi kerja santai dengan Bagian Produksi atau para operator di IPA KM.8 Desa Sarigadung,Kecamatan Simpang Empat,Pada Rabu (10/09/2024).

Ardiansyah,SE Direktur PT.AM Bersujud sambil ngopi santai dengan suasana kebersamaan,mulai mengunakan waktu yang baik tersebut,dengan diskusi kerja santai dengan bagian produksi.

Ardiansyah.SE menyampaikan kepada seluruh operator,” bahwa seluruh karyawan,sama-sama memiliki tanggung jawab yang sama,kinerja operator sangatlah berdampak pada kualitas pelayanan perusahaan pada pelanggan,dimana kinerja operator juga merupakan indikator penilaian bagi manajemen dalam menentukan arah kebijakan dan rencana kerja jangka pendek maupun jangka panjang.
tahun 2025,manajemen akan menganggarkan untuk peningkatan sistem peralatan operasional IPA, dimana untuk sistem pembubuhan kimia akan menggunakan sistem semi automatis control ,” Ungkapnya.

Dijelaskannya lagi,Saat ini tim teknik. sudah melakukan inventarisir asset yang berdaya guna,sehingga dapat di manfaatkan kembali,sebagai upaya manajemen untuk mengefektifkan dan mengefisiensi dalam operasional,namun tidak menurunkan kualitas pelayanan kepelanggan.

saat ini,tim tehnik juga sedang menyusun materi,untuk melaksanakan inhouse traning efisiensi penggunaan listrik dan bahan kimia,agar seluruh operator dapat lebih memahami,kualitas peralatan dan penggunaan peralatan teknik dalam produksi air,” Ungkap Ardiansyah.

Pada kesempatan diskusi kerja itu,Direktur PT.AM Bersujud juga memberikan kesempatan kepada seluruh operator untuk menyampaikan,segala permasalahan teknis maupun nonteknis,yang sering dijumpai operator pada saat bertugas.

Diskusi ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan menyamakan persepsi karyawan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepelanggan.@mir,FNNwws.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *