Anggota DPRD Partai PPP Kabupaten Probolinggo Muhammad Nuruddin Laksanakan Reses


Probolinggo, Furum Nusantara News.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo tahun 2020 Dapil 3 kota anyar. paiton.pakuniran telah melaksanakan reses masa sidang yang akan datang untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Ppartai perstuan Pembangunan ( PPP ), yang melakukan reses di Desa Sukorejo 24 Oktober 2020).
mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat pada umumnya

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai kekurang yang ad di masyarakat secara langsung seperti yang di keluhkan oleh masyarakat pengaspalan jalan.pafing jalan dan pembangunan irigasi dan masalah pupuh yang di butuhkan oleh masyarakat petani yang belum terselesaiakan, masyarakat juga meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19 seperti memfasilitasinya . Dengan adanya kekurangan kekurang yang ada di desa biar cepat di penui ( ujarnya )
“Saya berharap agar Pemerintah memperhatikan dampak ekonomi masyarakatnya seperti yang dikeluhkan masyarakat untuk menghindari titik kumpul di tengah pandemi covid-19” ucap salah satu warga saat menghadiri reses tersebut.


Selain itu, melalui Kepala Dusun kepala dusun yang ikut hadir pada reres tersebut
“Sebelumnya kami sudah menyampaikan ke pihak Dinas PUPR, akan tetapi kami juga meminta kepada Dewan untuk mengawal apa yang menjadi usulan tersebut” sambung warga.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah” Muhammad Nuruddin .
saat melaksanakn reses di wilayah pemilihan nya ( sin ).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *