Peningkatan Akses Jalan di kecamatan Muarabelit Desa Desa Bumiagung Berjalan Lancar seratus Persen


Forumnusantaranews – peningkatan akses jalan Di kecamtan Muara Beliti Desa BUMIAGUNG, Dusun manaresmi, dan Dusun. tana periuk kelurahan Muara beliti. Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai di kerjakan dan terealisasikan dengan baik.

Hal itu terungkap usai tim PU BM Kabupaten Musi Rawas, Selasa (20/10/2020) langsung turun kelapangan dengan melibatkan, bagian, perangkat kecamatan maupun perangkat desa termasuk awak media, serta pejabat-pejabat yang terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan tetsebut, guna untuk dapat bersama menyaksikan pelaksanaan 100 persen kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini kepala dinas PU BM Kabupaten Musi Rawas, Azhari melalui, (PPK) DEDEK CANDRA,WA, ST. mengatakan mengenai akses terhadap jalan desa ini, Sudah selsai terealisasi dengan baik karena tim pengawas kita selalu turun kelapangan untuk meastikan pekerjaan ini dikerjakan dengan baik
dan sesuai dengan ketentuan RAB.
dengan spesifikasi ketebalan dan lebarnya,

untuk jalan Desa Bumi Agung panjang nya (195) Meter. dan untuk jalan Desa Manaresmi, panjangnya, (263) Meter, dan jalan Deaa Tanaperiuk panjangnya mencapai (209) Meter, Dengan mengunakan Dana APBD-P Tahun 2020 Dengan nilai pekerjaan Rp: 750,725.000; yang di kerjakan Oleh CV : HIKMAT KONTRUKSI …..

“ Dedek selaku PPTK menjelaskan. untuk pekerjaan ini selalu kita awasi dari awal hingha selesai. sehingga kualitas pekerjaan dapat terjaga, dan dapat di nikmati oleh masyarakat setempat dan
penguna jalan lainya. ucapnya.(Asep/Aan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *