Babinsa Berikan Sosialisasi Covid19 dan Bagikan Masker Gratis

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Sebagaiupaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di pedesaan, Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 0820/07 Wonomerto, Sertu Suhariyanto melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan sekaligus gencar sosialisasikan pencegahan virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya. Bukan hanya itu, Babinsa bersama anggota Polsek dan kecamatan Wonomerto juga terus melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.
Kamis, (04/06/20)

Dalam Komsosnya, Babinsa 0820/07 Wonomerto, Sertu Suhariyanto memberitahukan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, social/Physical distancing, rajin olah raga dan mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Sekaligus membagikan masker gratis sebagai bentuk nyata kepedulian untuk masyarakat.

Ditempat terpisah “Hari ini kami bersama anggota Polsek dan Kecamatan Wonomerto memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang mengikuti aturan Pemerintah ah, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan sekaligus membagikan masker gratis guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19,” ujar Komandan Koramil 0820/07 Wonomerto, Kapten Inf Dwi Anang di ruang kerjanya saat dikonfirmasi awak media melalui telepon genggamnya

Kapten Inf Dwi Anang juga berpesan melalui awak media agar masker bantuan Pemerintah tersebut digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memutus penularan Covid-19.

“ Pemerintah sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik-baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19,” tutup Komandan Koramil 0820/07 Wonomerto.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *