Balitbangda Makassar Jejaki Kerja Sama UIT

Silahkan bisa Share di :

Makassar,FNnews.com –
Balitbangda Kota Makassar menjajaki kerjasama Universitas Indonesia (UIT) di bidang Lingkungan Hidup dengan LP2M UIT, di ruang Rektorat, 14/10/2020.
Kunjungan Balitbangda ini, dipimpin Kabid Penelitian dan Kebijakan Daerah Balitbangda Kota Makassar Ridha Rasyid, S.Sos, bersama Dr.Ir.Asikin Muchtar, M.Si, Andi Taufiq, S.Sos, M Si.

Menurut Ridha Rasyid, ia menjajaki potensi yang bercirikan khusus yang ada di UIT untuk dikerjasamakan dalam rangka pengembangan Inovasi dan Teknologi tepat guna untuk pembangunan Kota Makassar.
Kunjungan Balitbangda ini diterima Wakil Rektor UIT, Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes bersama pejabat UIT.

Wakil Rektor UIT Suriati, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ridha Rasyid dari Balitbangda ke UIT, dan peluang diberikan UIT untuk mengembangkan Penelitian dan Perjanjian Kerja Sama (PKS), dan UIT diberikan peluang untuk menampilkan keunggulan yang dimiliki dan keunggulan yang diperlihatkan yaitu Inovasi bidang Teknologi seperti Bascop 19 dan Inovasi pengelolaan rumput laut, kata Suriati.

Menurut Wakil Rektor Suriati, UIT memiliki tenaga ahli dibidangnya masing-masing dan dibidang penelitian setiap dosen diwajibkan untuk melakukan penelitian 2 kali setahun.
Kunjungan ini dihadiri Kepala BAUK H.Gazali, SE, S.Sos, M.Si, Kepala LPPM Rahmawati, S.Pd, M.Sc, Wakil Dekan Farmasi Ajeng Kurniawati, S.Si, M.Kes, Staf Rektor Andi Indrawati, S.Si, M.Kes.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *