Bank Indonesia Berikan Bantuan Kepada Universitas Indonesia Timur


Makassar,forumnusantaranews.com –
Universitas Indonesia Timur (UIT) terima bantuan Sarana dan Prasana dari Bank Indonesia (BI) di kantor Bank Indonesia, Jl. Jend. Sudirman No.3 Makassar, 26/11/2020.

Bantuan ini, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel), Bambang Kusmiarso (Direktur Eksekutif), Kepada Universitas Indonesia Timur (UIT) yang diwakili Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes didampingi Wakil Rektor II Hj. Lismayana, S.Sos, M.Si.

Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes mengatakan “Dengan adanya bantuan dari Bank Indonesia (BI) menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat akan kebangkitan Universitas Indonesia Timur telah kembali diraih, dan bantuan yang diberikan oleh Bank Indonesia akan digunakan sebagai alat pelaksanaan PJJ di masa Pandemi, dan itu memang sangat dibutuhkan saat sekarang ini.”

Lanjut Suriati, “Jadi kesyukuran kita bahwa pihak pemerintah sudah memberikan kepercayaan dan pengesahan atas pulih dan bangkitnya UIT dengan keluarnya Akreditasi dari sebagian besar Prodi di UIT, serta nilainya kita dilihat dan diperhitungkan untuk menggunakan bantuan Pemerintah.” Ungkap Suriati.

Ada 4 Perguruan Tinggi yang menerima bantuan ini, diantaranya Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Universitas Pejuang Indonesia (UPI), Universitas Sawerigading, Universitas Mega Rezky, 3 SMA, 1 SKM, 3 SMP, 4 SD di Makassar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *