Dandim 0820/Probolingggo Bersama Pemkot Problingggo Parau Pembagian Paket Sembakoo

Silahkan bisa Share di :

Probolingggo,PemerintahFN- Kota Probolinggo mulai menyalurkan paket Sembako bagi warga yang terdampak virus corona. Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin bersama Wakil Walikota Saufis Sobri yang turun langsung dalam pembagian paket sembako ini Bersama Komandan Kodim O820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo dan unsur Forkopimda Kota Probolinggo. Adapun Lokasi yang di kunjungi yakni di Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedupok, Kelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan, Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran.
Kamis (07/05/20).

Lokasi pertama yang di kunjungi yakni di Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedupok. Pembagian paket Sembako dilakukan secara simbolis oleh Pemkot Probolinggo dalam hal ini Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin bersama Wakil Walikota dan Komandan Kodim O820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo bersama unsur Forkopimda kota Probolinggo.Selanjutnya paket Sembako disalurkan dengan sistem terpusat di Kantor Kelurahan masing-masing di seluruh wilayah Kota Probolinggo dan di fokuskan utamanya bagi warga masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu yang terdampak Covid19.

“Saat ini bersama Dandim, beberapa paket Sembako kami berikan secara simbolis ke masyarakat yang memang sangat membutuhkan. Selain itu paket Sembako juga akan dibagikan kepada warga yang lain diseluruh kelurahan diwilayah kota Probolinggo yang juga terdampak Covid19 .” ungkap Wali Kota Probolinggo

Sementara itu Komandan Kodim O820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan upaya Pemkot Probolinggo dalam penanganan virus corona ini sudah efektif namun himbauan ke masyarakat harus selalu di berikan.

“Pembagian Sembako seperti ini tentu sangat membantu warga yang terdampak. Pemkot Probolinggo sigap dan segera bertindak, namun perlu lebih di giatkan lagi sosialisasi ke masyarakat untuk mengikuti protokol Pemerintah mengenai pencegahan penyebaran covid-19 agar upaya pelaksanaan penanggulangan covid-19 yang sudah di terapkan Kota Probolinggo bisa berjalan efektif”, Pungkasnya

Selanjutnya WaliKota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin beserta rombongan Forkopimda melanjutkan perjalanan mengunjugi lokasi pembagian paket Sembako dikelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan dan berakhir di Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran Kota Ptobolinggo.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *