Kepedulian Satgas Desa Sebaung Pada yang ODR

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,FN-Banyak cara  terhadap warganya untuk memberikan yang terbaik agar mereka bahagia,
Seperti yang di lakukan dalam bentuk kegiatan pemberian Sembako pada warganya yang di karantina di Desa Sebaung Kec.Gending Kab.Probolinggo Senin 04 Mei 2020 jam 14.00 siang.

Kegiatan pembagian sembako kepada warga yang di karantina atau Orang Dalam Resiko(ODR) yang di tempatkan di SD Sebaung 1 sebanyak 28 ODR yang mana mereka banyak yang bekerja di luar kota seperti dari Sidoarjo , Madura ,Makasar serta di daerah Kalimantan.

ODR sangat senang adanya kegiatan pembagian sembako tersebut menurut mereka sangat membantu keluarganya yang tinggalkan di rumahnya.

Kegiatan pemberian sembako di serahkan langsung oleh Ketua satgas desa Misnaji.S.sos sebagai PJ Desa Sebaung,
Dalam kegiatan tersebut juga  di dampingi ketua BPD bapak Syafi’i dan Sekretaris BPD bapak Sukkur Al Habsyi serta semua perangkat desa juga hadir semua dalam kegiatan pembagian sembako tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keperdulian Misnaji sebagai PJ desa Sebaung kepada warganya yang terdampak covid 19.

Selain itu pejabat Sementara desa sebaung selalu memantau dan mendata warganya yang masih bekerja di luar kota .
Dalam himbaunnya pada warganya yang ada di luar kota berharap jangan mudik atau jangan pulang kampung dulu selama covid 19 belum berahir,
Karna kalau tetap pulang mudik petugas satgas desa bekerja dg satgas kecamatan melakukan langkah untuk di karantina desa selama 14 hari guna memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.(sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *