Dekan FKM UIT Lantik Pengurus ORMAWA FKM UIT, Hermawati: Ciptakan Budaya Kampus Yang Santun


Makassar, FNnews.com –
Dekan FKM UIT Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes, melantik Pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (ORMAWA FKM-UIT) MPM, BEM, HIMAPRODI S1 KESMAS. HIMAPRODI D3 Analis Kesehatan masa Bakti 2021 di Aula FKM lantai 5 kampus 5 Jl.Abdul Kadir no. 70 Makassar, 12/2/2021.

Acara pelantikan ini, di buka Wakil Rektor III Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, dalam sambutannya mengatakan Pengurus ORKESMA FKM UIT yang dilantik ini, diharapkan dapat mengemban Amanah dengan penuh tanggung jawab, dan bekerjasama dengan Fakultas lain di UIT, guna membangun UIT ke arah lebih baik sehingga UIT bisa eksis kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Sementara Dekan FKM UIT Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah terpilih melalui pemilihan.

Menurut Dekan FKM, bahwa tidak semua mahasiswa mau menjadi pengurus dan aktifis intra kampus, jadi mereka yang bersedia menjadi pengurus adalah orang-orang yang siap bekerja dengan penuh tanggung jawab, Hermawati meminta kepada semua pengurus lembaga untuk bersinergi dengan Fakultas mencapai Visi Universitas bersama-sama menciptakan budaya kampus yang santun.

Pesan Dekan FKM, ketika kita diberi Amanah yang kecil namun dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab yang besar, maka yakin bahwa kita telah persiapkan diri kita untuk mengemban Amanah yang lebih besar, Aamiin. Pinta Hermawati Hamalding.
Pelantikan Pengurus ini, dihadiri Wakil Rektor III Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes, Ketua Prodi S1 Kesmas Marhtyni, SKM, M.Kes, Ketua Prodi D3 Anal is Kesehatan, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Para Dosen dan Alumni.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *