Desa Panaguan Mengadakan MUSDES. Validasi, Finalisasi dan Penetapan Penerima BLT DD Lanjutan


Desa panaguan Mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES), Terkait Validasi BLT DD Lanjutan.
Pamekasan:Forum Nusantara,Desa Panaguan Kec.Larangan Kab.Pamekasan Mengadakan Rapat Validasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa lanjutan.
Hosdi Selaku BPD Desa Panaguan Mewakili Kepala Desa, Meminta kepada semua Perangkat untuk memperjelas apa Itu BLT, BST dll kepada Masyarakat terkait Bantuan Biar tidak ada Permasalahan.
Di sisi Lain Kapolsek Larangan dalam Sambutannya, apa yang di katakan oleh ketua BPD terkait Bantuan mohon di mengerti dan di fahami kepada Para Menerima, sehingga tidak mencuat di sosmit bahwa BLT it 200.000. Minta tolong hal hal yang tidak penting jangan di permasalahkan. Karena semua perangkat dalam memberikan Bantuan sudah Transparan,Imbuhnya,
Camat Larangan Dalam sambutannya yang diwakili oleh kasi Pemerintahan meminta maaf bahwa Pak Camat gak bisa hadir di karenakan Kondisi Kurang vit. Perlu di ketahui bahwa di kecamatan larangan ada 144 data ganda mohon di perhatikan lagi.
Terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang awal 600.000. Maka selama 3 Bulan terhitung Agustus sampai Oktober menjadi 300.000. Semoga Bantuai ini bisa Membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.Pungkasnya.(MF)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *