Di Pesantren Alam Indonesia Kab.Barru, UIT Menggelar Rapat Kerja


Barru,forumnusantaranews.com –
Universitas Indonesia Timur (UIT) Gelar Rapat Kerja (Raker) di Pesantren Alam Indonesia Buludua Kabupaten Barru, selama dua hari 26-27 Desember 2020.
Rapat Kerja ini di buka oleh Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes dalam rapat mengatakan “Raker UIT di maksudkan untuk melakukan Refleksi satu tahun kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan diharapkan setiap Fakultas sudah ada rencana capaian untuk tahun depan.”

Ketua Panitia Raker H.Gazali SE, S.Sos, M Si mengatakan rapat kerja tersebut dapat dirumuskan keputusan-keputusan strategi khususnya bidang Akademik dalam menghadapi penerapan Ijazah Nasional tahun 2021. Menurut H.Gazali, kegiatan Raker ini, telah berjalan dengan baik yang dihadiri kurang lebih 100 orang.

Raker ini, dihadiri Rektor UIT Dr.Andi Maryam,  Wakil Rektor I Suriati,S.Ag, M.Si, M.Kes,  Wakil Rektor II Hj. Lismayana, S.Sos, M.Si, Wakil Rektor III Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, Direktur PPs UIT Prof.Dr.Hj.Maemunah Dawy, M.S, Dekan, Ka.Prodi, Kepala Lembaga Se- UIT, Dosen dan Tendik, Ujar Gazali.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *