Fakultas Hukum UIT Berikan Bantuan Korban Gempa Sul-Bar


Andi Zulkarnaen, SH,MH., Dosen dan Mahasiswa UIT Makassar.

Makassar,FNnews.com –
Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT) Makassar, berikan bantuan korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).
Bantuan sembako ini disalurkan berupa Beras 3 Kilo 10 karung, Sembako dalam kemasan plastik 50 paket (Beras, Gula, Minyak Kelapa, Mie Instan, Makanan ringan, Kopi, Susu Kaleng), Susu bayi ukuran 150 gram 5 dos, Pakaian layak pakai 2 Dos besar, dan Obat-obatan .

Penyaluran bantuan ini dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UIT, Dr.Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn. di Kampus 1 UIT di dampingi Wakil Dekan Abdul Basir, SHi, MH, Andi Zulkarnain, SH, MH, Dosen, serta pengurus MPM dan BEM, 30/1/2021.

Dekan FH, Dr. Makkah Muharram, SH,MH,M.Kn. Didampingi Wadek Abdul Basir, SHi,MH. Melepas Dosen dan Mahasiswa akan menyerahkan bantuan Sulbar.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn mengatakan “Bantuan yang diberikan ini, salah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang dialami saudara-saudara kita di sana, Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban para korban Gempa Bumi di Sulbar.” Ucapnya.

Wakil Dekan FH, Abdul Basir, SHi,MH., Bersama Mahasiswa UIT.

Sementara Dosen UIT Andi Zulkarnain, SH, MH, yang membawa bantuan ke Sulbar, menurutnya, selain sembako, ia juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebanyak 3 juta rupiah.
Andi Zulkarnain,SH, MH membawa bantuan ini, bersama pengurus MPM dan pengurus BEM, Risal Angkatan 2016, Heriyanto Angkatan 2016, Mikail Adam Jordan Angkatan 2019, Taufik Driver.Faku


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *