Gowes Bareng Dan Pembagian Masker Oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek


[avatar size=”original” /]

TRENGGALEK – Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek bersama seluruh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kabupaten Trenggalek bersepeda bersama untuk membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini berangkat dari Stadion Menak Sopal dan menyusuri ruas jalan menuju Pasar Sumberingin, Pasar Jatiprahu, hingga berakhir finish di Balai Kelurahan Kelutan.

Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini berharap kegiatan olahraga bersama ini bisa menjadi rutinitas ditengah kesibukan program-program PKK.


“Kedepan saya harap kegiatan seperti ini nantinya dibungkus oleh PKK menjadi kegiatan rutin paling tidak sebulan sekali. Agar jiwanya sehat, badannya sehat, sehingga pikiran dan tenaganya bisa lebih positif lagi untuk menebar manfaat,” ungkap Novita Hardini.

“Jadi ini selain sehat untuk kami, kami juga punya program pembagian masker yang terus kami galakkan kemanapun kami pergi,” jelasnya.
“Tadi kami membawa membekali masing-masing tenaga tadi koordinator satu dua tiga empat masing-masing membawa masker. Siapapun yang belum memakai masker tadi juga kita edukasi,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *