Hari terakhir Rakor Pemerintah kabupaten tanah bumbu Sambangi desa Sumber Baru

tanah bumbu,Forumnuaantaranews.com

Tanah bumbu,Rabu 14 Oktober 2021 Bupati kabupaten tanah bumbu dr.MH.Zairullah Azhar Kunjungi desa Sumber baru dalam rangka Rapat koordinasi tindak lanjut Percepatan Pembangunan Sebagai Pondasi Pembangunan daerah.

Dalam Sambutannya Bupati kabupaten tanah bumbu tersebut ,”Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan desa dan jajarannya yang aktif ikut Serta dalam percepatan Pembangunan ini.

Selanjutnya Orang Nomor 1 di kabupaten tanah bumbu ini menjelaskan ,” Dalam rangka mencari informasi Semua SKPD harus turun keseluruh desa yang ada diĀ  kabupaten tanah bumbu.guna memcari informasi,apa yang paling mendesak unttuk di bangun dan di kembangkan di Pembangunan daerah.Hari ini adalah hari terakhir kegiatan ini ,” jelasnya.

Dengan Luasnya daerah kabupaten tanah bumbu,kita tidak bisa serta merta membangun seluruhnya,Makanya dengan Masukan dari tingkat tiap desa, kita lanjut ke tingkat kecamatan dan selanjutnya di godok di tingkat daerah sehingga kita bisa menyimpulkan pondasi Pembangun daerah. sesuai dengan APBD kita.

Dengan dukungan di setiap tingkatan kita yakin Pembangunan daerah dapat tercapai,”tegas dr,HM.Zairullah Azhar Bupati kabupaten tanah bumbu..Tersebut.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *