Judul Pemdes Simo Terima BST 185 Penerima (KPM) Bulan Ke-7

Silahkan bisa Share di :

Kades Simo Darjo

Pemerintah pusat melalui kementrian sosial Yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan sosial tunai Tahap 7 kepada 185 penerima manfaat di Desa Simo ,kecamatan Kwadungan ngawi yang bertepatan di pendopo kantor kecamatan

Acara di dilaksanakan di posko gugus Covid-19, rabu (14/10/20) Berjalan aman dan kondusif. Hadir dalam pelaksanaan penyaluran Kepala Desa simo beserta staf, perwakilan Kecamatan kwadungan Babinsa,dan Binamas.

Darjo selaku Kepala Desa simo saat di konfirmasi mengatakan bahwa Sebanyak 185 kepala keluarga mendapatkan bantuan sosial tunai kemensos yang di bagikan oleh pihak PT Pos Indonesia. Untuk tahap 7 sebagai lanjutan tahap bulan lalu yang telah di realisasikan.

“Adapun sistem penyaluran tahap 1 sampai tahap 3 setiap penerima manfaat masing-masing mendapatkan 600 ribu, dan untuk pembagian bantuan sosial tunai BST tahap 7 yang saat ini di bagikan mendapatkan 300 ribu per setiap KPM.”Kata Kades.

Dalam hal ini juga Ia berharap semoga wabah virus yang saat ini masih merajalela bisa segera di lenyapkan,”Semoga kita dari semua pihak bisa bekerja sama dalam memutus mata rantai covid-19, agar segala aktivitas kita semua bisa normal seperti sediakala.”Ungkapnya.

“Kami berharap bantuan yang sudah di salurkan dapat membantu membangun perekonomian dan dapat memenuhi kebutuhan seluruh keluarganya. Dan Alhamdudilah dari sekian banyaknya jumlah kartu keluarga masyarakat kecamatan kwadungan,desa simo telah mendapatkan bantuan di masa pandemic saat ini,”Terangnya.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *