Pengamanan Pendistribusian BST Di Kecamatan Sumberasih Oleh Babinsa

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Sebanyak 280 masyarakat Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo akan menerima BST (Bantuan sosial tunai) Kemensos RI.Oleh sebab Koramil 0820/06 Sumberasih mengutus Babinsa melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian BST di Kantor Pos Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Rabu, (14-10-20)

Tujuan dilaksanakan pengamanan tersebut disamping memberikan pengamanan agar pelaksanaan pembagian BST berjalan lancara serta memberikan himbauhan kepada masyarakat untuk tetap menjaga physical distancing dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Lettu Kav Hasim,S.H. Danramil 0820/06 Sumberasih bersama 3 orang anggota Babinsa, Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH bersama 3 orang personil Polsek dan Kasitrantib Kecamatan Sumberasih Bpk.Dodik bersama 3 orang anggota.

Saat awak media berkesempatan berbincang bincang dengan Lettu Kav Hasim,S.H Danramil 0820/06 Sumberasih menyampaikan bahwa Jumlah bantuan yang di diberikan kepada penerima Bansos sebanyak 280 KK berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000. (Tiga ratus ribu Rupiah) per KK yang disalurkan oleh petugas Kantor Pos Sumberasih kepada yang berhak menerima bansos. Dengan persyaratan pengambilan penerima Bansos menunjukan E- KTP atau KK Asli, dengan memperhatikan peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ hand sanitizer .

Lettu Kav Hasim,S.H Danramil 0820/06 Sumberasih juga berharap dengan adanya Bansos ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat sehari hari serta masyarakat tetap tenang tidak panik agar selalu mentaati kebijakan Pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19.Ungkapnya.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *