Kapolsek Tegalsari Surabaya Pantau pospam Pengamanan Natal dan tahun baru

 

 

Surabaya, Forum Nusantara. Com – Akp Dwi Nugroho Kapolsek Tegalsari Surabaya Didampingi Kanit Reskrim IPTU Marji telah melaksanakan pengecekan di beberpa titik Pos Pantau  pengamanan Natal dan tahun baru di pospam Payau jalan Polisi istimewa jumat 31 Desember 2021.

 

 

Saat pelaksanaan pengaman di lapangan AKP Dwi Nugroho Kapolsek Dwi Nugroho menyampaikan kepada media, “Baru kita menyesuaikan sesuai dengan kebijakan atau arahan dari Bapak walikota dalam,”hal ini disebabkan aturan dari Pemkot terkait pembatasan kegiatan dari jam 21.00 diantaranya seperti untuk pom bensin supermarket mall warung kopi dan lain sebagainya, kegiatan yang bersifat umum dibatasi sampai pukul 21 dimalam tahun baru di hotel juga tidak boleh ada event terkait tahun baru juga sama untuk kegiatan di dalam nya juga dibatasi sampai dengan waktu pukul 21.00.

 

Dan untuk hiburan umum seperti Cafe diskotik atau tempat-tempat yang bersifat suara suara atau musik itu diliburkan hari ini tidak boleh operasional untuk wilayah Tegal Sari itu masuk dalam kategori ring 11 di sini nanti akan dilakukan pembatasan pergerakan atau mobilitas yang ada di Jalan Darmo mulai pukul 22. 00 6 kemudian pukul jam 17. 00 sudah ditempatkan personil untuk buka tutup, “artinya ketika nanti arus kendaraan Aman atau pergerakan mobilitas dari Dari kota lain atau daerah lain Tang akan masuk ke Surabaya semuanya nantik akan ada penutupan.

 

 

” selanjutnya nanti dibuka kembali kalau sudah mulai normal tapi kita lihat sama-sama cuaca hari ini hujan ambil aja di sampai dengan detik ini yang ada di sekitar kita di Tegalsari masih terdapat aman lancar terkendali masih belum ada terlihat penumpukan arus atau mobilitas yang cukup tinggi dan masih normal, “kita sudah melaksanakan apel pagi sore kurang lebih peserta ada 55 personil gabungan dari tiga pilar juga ada dari ormas pemuda Pancasila.

 

 

AkP Dwi Nugroho juga Menambahkan, ada 11 Titik gereja khusus yang ada di Tegalsari sehingga dalam pelaksanaan aman terkendali tidak ada satu hal yang tidak diinginkan untuk melaksanakan ibadah malam hari ini ada 11 detik jam nya berpariasi tapi yang terakhir itu ada tiga gereja yang melaksanakan pukul 20 setengah 10 yang terakhir itu tapi yang lainnya sudah mulai pukul empat sore ada 11 gereja yang melaksanakan nya ujar AKP Nugroho Kapolsek Tegalsari Surabaya, (Slm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *