Kasat Sabhara Polres Probolinggo Dan Muspika Leces Meresmikan Kampung Tangguh di Desa Kerpangan


   

Probolinggo,forumnusantaranews.com- kegiatan Launching kampung tangguh semeru covid 19 di desa Kerpangan hari Jum’at, tanggal 13/11/2020 di resmikan dan dihadiri oleh Muspika kecamatan ,Kasat Sabara Iptu Wijaya dan Iptu I Nyoman Kanit lantas Probilinggo.

Moch.Syarifuddin S,ag M,si (camat Leces) dalam sambutannya, semua Warga Kerpangan harus benar benar mempersiapkan tiga ketangguhan di antaranya ,
Pertama tangguh dalam menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan,
Ke dua tangguh dalam pangan yaitu mempersiapkan ekonomi untuk mengantisipasi dan membantu pangan pada masyarakat,
Ke tiga tangguh dalam keamanan dalam masa Pandemi Covid-19 kita harus lebih memperketat dalam memberikan rasa aman pada warga.

Dalam waktu bersamaan Kapolsek Leces AKP Ahmad Gandi menambahkan,
Dalam sambutannya mengetrapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak termasuk di dalam kreteria kampung tangguh ,

mereka ucapan terimakasih oleh Misnanto sebagai kepala desa Kerpangan kepada Muspika Kecamatan Leces dan Kasat Sabara Polres Probolingo atas pengukuhannya kampung tangguh di desa Kerpangan serta mengharuskan untuk lebih meningkatkan dalam tangguh kebersihan dan kesehatan lalu tangguh dalam Pangan dan tangguh keamanan .

kalau kita bersenergi melaksanakan kegitan tangguh yang di resmikan Muspika dan Kasat Sabara Polres Probolinggo maka kami yakin warga desa Kerpangan akan menjadi contoh bagi desa lainnya. Pungkasnya dalam peresmian kampung tangguh. (MH/sin).

.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *