Keasrian Sarana Prasarana Kantor Penyuluh Pertanian Makin Meningkat


Sumenep FN: Pengembangan pengasrian sarana dan prasarana Kantor Penyuluh Pertanian Cabang Kec. Lenteng, Kab. Sumenep di tahun akhir  2020 sukses membangun pagar, hingga  menelan dana kisaran Rp. 199. 611.800,- dikerjakan oleh CV. Sumber Agung dan tidak ada kendala di masa masa membangun pagar tersebut selama 90 hari kerja.

Musim kemarau menjanjikan optimisme para pekerja, bekerja tekun tanpa kendala hujan.

Saat ditanya soal pekerjaan pada para pekerja, semua  bertutur senang, karena selama bekerja tidak mengalami hambatan dan bahkan tuturnya selama  jangka waktu 75 hari,  semua pekerjaan akan rampung tanpa tersisa sama sekali.

Kesan tersebut membuat hati Suhabli, Kepala Penyuluh Pertanian  Kec. Lenteng seraya senang, mungkin dalam benaknya, program pekerjaan pembangunan pagar kantornya cepat bisa terpakai dan diresmikan oleh pemerintah satu tempat.

Suhabli, Pak Habli, begitu dikenal masyarakat Lenteng, ketika dikonfirmasi tak teter tutur katanya. Menyebutnya top pekerjaan program kali ini , karena tidak ada hambatan hujan.

” Jika pekerjaan program kali ini, tak ada hujan, berarti jauh kemungkinan ada kendala sampai pekerjaan program ini selesai tuntas.” Terangnya di depan semua staf kantor tersebut ketika duduk santai di ruang  kantor pribadinya bersama wartawan media FN.

Pun keterkaitan pengasrian pagar tersebut berdampak positif, maka ungkapan kata baik oleh support masyarakat satu tempat, dan masyarakat yakin dan punya rasa memiliki terhadap kantor penyuluhan pertanian tersebut serta punya rasa bangga dengan ucap terimakasihnya kepada pemerintah satu tempat, telah mempunyai kepedulian terhadap kantor khusus dipakai pertemuan rapat koordinasi kelompok tani dan kebun di Kec Lenteng . Sehingga keberlangsungan organisasi Gapoktan,-imbuh mereka kelompok,-  terus akan berjalan sebagaimana  mestinya,  tanpa wujud rasa khawatir, sarana dan prasarana ambruk.

Keasrian kantor penyuluhan pertanian di kecamatan tersebut total akan memberi nilai baik bagi masyarakat Gapoktan dan seluruh warga masyarakat tani Kec. Lenteng. (Sim)

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *