Selamet Riyadi Maksimalkan Agenda Reses Ditengah Pandemi Covid Dengan Tampung Aspirasi Warga


Probolinggo,Forumnusantaranews.com – Serap jaring Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui agenda kunjungan perjalanan Reses di sejumlah Desa dari 3 Kecamatan di Kabupaten Probolinggo yakni kecamatan, Tegalsiwalan, Leces dan Banyuanyar.  Adalah SLAMET RIYADI yang berangkat dari pemenangan Pemilihan Legeslatif Daerah Pemilihan (Dapil) 5 seolah menjadikan momen reses ini sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat secara langsung.

Melalui kunjungan Resesnya, Slamet Riyadi selain bertegur sapa dengan masyarakat dan para Tim kemenangan, diagenda ini sosok wakil rakyat yang duduk di legislatif ini juga berkesempatan melihat secara riil kondisi wilayah yang diwakilinya dikursi DPRD.  Tak berlebihan juga dalam dua periode berjalan sebagai anggota dewan, langkah yang selalu diperlihatkan pada konstituennya dalam setiap kesempatan, maka pria berkumis ini masih eksis mendapat hati di masyarakat di dapilnya.

“Tidak banyak yang saya sampaikan pada masyarakat, namun apa yang dibutuhkan Masyarakat, semaksimal mungkin akan saya teruskan sesuai kemampuan yang saya miliki dan tentunya melalui posisi sebagai anggota Dewan.”ujar Slamet Riyadi.

Lebih lanjut pria paruh baya ini menambahkan untuk reses kali ini yang berbarengan dengan adanya pandemi Covid-19 dan dilaksanakan dengan serba keterbatasan, maka pihaknya dalam momen reses yang berlangsung mulai 19 hingga 24 Oktober 2020, berupaya menyapa warga di tiga kecamatan utamanya kaum muslimat. “Selain mengundang warga secara umum, kami juga mengunjungi komunitas muslimat dihampir semua kecamatan yang masuk Dapil 5. Termasuk mendengar aspirasi dari ibu-ibu ini.”tambahnya.

Pantauan Forum Nusantara online, berbagai fasilitas terhadap kepentingan komunitas muslimat dapat diakomodir oleh anggota DPRD ini. Segala keperluan menyangkut kebutuhan terutama menyangkut siar agama melalui kegiatan muslimat ini dapat difasilitas dengan baik oleh Slamet Riyadi. Seperti kegiatan reses hari terakhir (Sabtu, 24/10) di rumah Iftahul Hasanah desa Leprak Kulon kecamatan Banyuanyar dan pada sore harinya di rumah Ibu Supa’i yang berada di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan. ‘Mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi warga yang disampaikan pada kegiatan reses ini akan bisa terealisasi sesuai mekanismenya.”pungkas Slamet Riyadi. (Sin/Sdr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *