Kecamatan Simpang Empat Kabupaten tanah bumbu,Peringati Hari Kemerdekaan dengan Hikmad dengan Nuansa Berbeda


Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com.

Senin,17.08.2020.Bertempat di halaman kecamatan simpang empat kabupaten tanah bumbu.Kecamatan yang berada di pusat ibukota kabupaten tanah bumbu ini Melaksanakan Upacara dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik indonesia yang ke 75 tahun dipimpin langsung oleh Camat Simpang empat kabupaten tanah bumbu H.Syamsuddin.S.sos,MM. Selaku inspektur Upacara dan komandan upacara dari koramil serta perwira upacara dari Polsek simpang empat juga di hadiriĀ  oleh unsur pimpinan Muspika kecamatan Simpang empat,Kelurahan dan seluruh kepala desa di bawah lingkup kecamatan Simpang empat kabupaten tanah bumbu.

Berbeda dengan tahun-tahun Sebelumnya Acara memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun kali ini cukup Hikmad dan dalam Nuansa yang berbeda dengan tahun sebelumnya Pasalnya,H.Syamsuddin.S.sos,MM selaku Nahkoda baru ini Mendesain halaman Kecamatan tempat dilaksanakan upacara tersebut dengan Apik dan syarat dengan Nuansa perjuangan dan pembangunan dengan Spanduk/baleho besar bergambar perjuangan dan pembangunan sebagai background menjadikan upacara terasa hikmad,tertib dan indah.

Saat kami wawancara pimpinan kecamatan simpang empat ini menjelaskan dalam memaknai hari kemerdekaan yang ke 75 tahun ini berharap ,” Alhamdulillah Semoga dalam usia 75 tahun ini,kita terus maju dan dapat menyelesaikan semua masalah Rakyat,terutama masalah Covid19,Semoga cepat berlalu…Aamin.

Camat Syamsuddin.S.Sos,MM. Juga Memberikan Piagam-piagam Penghargaan kepada Kelurahan,desa dan posyandu tentunya bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat di bawah pimpinan kecamatan simpang empat kabupaten tanah bumbu.

Semoga dengan Memperingati Hari Kemerdekaan ini kita akan lebih Menghargai pengorbanan Pejuang-pejuang yang telah memerdekakan kita dari penjajah,dan perjuangan mereka perlu di lanjut untuk mengisi kemerdekaan itu sendiri agar kita merdeka dengan sebener-benarnya merdeka.@myr.FNNews.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *