Kegiatan DKPA Di Tutup Secara Resmi Oleh Ketua DPD KAI-ISL Sul-Sel


Makassar,FNnews.com –
Diklat Khusus Profesi Advokat yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Indra Sahnun Lubis Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan mulai kamis tanggal 17 sampai 19 September 2020 berakhir sore tadi sekitar pukul 16.00 WITA di Lynt Hotel lantai 1, Aula Manado Room jl. Hertasning Kota Makassar, Setelah pemateri terahir dari BPN Kota Makassar yang di wakili oleh Kasi Pengadaan tanah Muhammad Dinar, SH. Di pandu moderator Andi Mallanti, SH. Kemudian dilanjutkan acara penutupan kegiatan DKPA.

Andi Mallanti, SH.(Moderator) Bersama Muh. Dinar, SH.(Pemateri)

Penutupan DKPA ini di tutup secara resmi oleh Ketua DPD KAI-ISL Sul-Sel Syamsuddin Nur. SH, MH. sore pukul 16.00 WITA. Dalam sambutannya mengatakan, “Syukur Alhamdulillah kegiatan DKPA ini berjalan sesuai rencana dan sukses, Saya berharap para peserta, setelah mengikuti diklat ini dapat menambah ilmunya agar bisa dimanfaatkan jika sudah jadi advokat nantinya dan semoga secepatnya kami lakukan pelantikan dan penyumpahan.” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara penutupan yakni Wasekjen DPP KAI-ISL Drs. H.Aries Pangerang, SH, MH. Panitia pelaksana, Pengurus DPD KAI-ISL Sul-Sel dan DPC Bone Andi Zaenal Walinono, SH. Acara penutupan ini di tutup dengan do’a yang dibawakan oleh Ustadz Akhyar, SH.

Prof.Dr.Musakkir, SH,MH.,(Pemateri) Bersama Zulkifli Majid. SH.(Peserta)

Salah satu peserta DKPA yang ditemui wartawan saat setelah penutupan berlangsung Zulkifli Majid, SH. Mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga dapat mengikuti DKPA ini karena semua pemateri yang di datangkan berkwalitas mulai dari Professor, Doktor dan Magister, pemberian materinya mudah di cernah dan peserta antusias menyimak dan tanya jawab.” Ujar Zulkifli. SH. peserta dari Makassar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *