Kodim 0820/Probolinggo Adakan Karya Bhakti TNI Satkowil Diwilayah Teritorial Koramil 0820/Sumber


Probolinggo,forumnusantaranews.com-Mayor Inf Puguh Jatmiko S.pd, Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo mewakili Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, berkenan melakukan peletakan batu pertama pada kegiatan
bedah rumah kepada salah satu warga Dusun Tempuran, Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, yang rumahnya dibedah dengan bantuan dana Program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2020.
Jum’at (13-11-20).

Pengerjaan bedah rumah tersebut saat ini dalam tahap pembuatan pondasi bangunan. Mayor Inf Puguh Jatmiko, Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo secara simbolis meletakkan batu pertama pada pengerjaan bedah rumah yang dikemas dalam Karya Bhakti Satkowil bersama masyarakat Desa Sumber Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Dengan menggunakan cangkul, linggis dan alat lainnya kita bersama masyarakat menyiapkan galian lubang untuk pondasi, sedangkan pengerjaan selanjutnya akan dilakukan oleh beberapa tukang batu yang telah ditunjuk untuk membantu pengerjaan agar dapat berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga pemilik rumah dapat segera menempatinya kembali, tutur Kapten Arh Ari Bonanto, Komandan Koramil 0820/11 Sumber.
(Cakra393/sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *