Koramil 0820/10 Kuripan Pecahkan Kesulitan Rakyat Dengan Karya Bhakti TNI

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnya taranews.com-Pandemi Covid 19 yang sedang melanda di seantero dunia, khususnya diwilayah negara kita tercinta Indonesia ini menunjukkan grafik naik turun tentang penyebaran virus yang terdampak pada manusia yang terkena Virus Corona tersebut.
Pemerintahpun sudah dengan segala upaya dan kekuatan untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini.
Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan terus terdengar diwilayah NKRI kususnya di wilayah teritorial yang di pimpin Kapten Inf Subei Sugino Komandan Koramil 0820/10 Kuripan ini
Senin, (19-10-20)

Namun demikian kita juga tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit tak boleh berdiam diri berkepanjangan dengan tak meninggalkan selalu memohon kepada sang pencipta, sektor lain juga harus tetap diperhatikan. Bila kita hanya berpangku tangan karena Covid-19 ini, akan menambah rusaknya perekonomian yang saat ini seolah dihancurkan oleh Covid-19,
Oleh karena itulah bertempat di Dusun Bunut Rt. 004, Rw.003 Desa Karangrejo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil.


Yaitu melaksanakan kegiatan pembuatan Plengsengan sepanjang 130 meter yang dihadiri oleh sekitar 30 orang, dan tampak hadir pula Kepala Desa Karangrejo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo Bpk Tinaksan beserta Perangkatnya serta Bapak Buana sebagai tokoh masyarakat setempat.

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan pembuatan Plengsengan yang melibatkan TNI kususnya Koramil 0820/10 Kuripan kepada Kapten Inf Subei Sugino Komandan Koramil 0820/10 Kuripan di ruang kerjanya mengatakan, Kegiatan kerja Bhakti tersebut adalah Program dari Komando atas untuk membantu kesulitan rakyat yang dikemas dalam Program Karya Bhakti TNI Satkowil, kita laksanakan kegiatan pembuatan plengsengan di Desa Karangrejo untuk meningkatkan sarana dan prasarana di Desa Karangrejo dan untuk meningkatkan peran Koramil dalam kehidupan sehari- hari di masyarakat.
Pada kesempatan itu awak media menyampaikan ucapan terimakasih dari Kepala Desa Karangrejo, Bapak Tinaksan atas kegiatan Karya Bhakti tersebut kepada Komandan Koramil 0820/10 Kuripan dan anggota yang telah membuat plengsengan agar aliran sungai untuk mengairi sawah semakin lancar. Ucapnya.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *